Wajah Baru Gema Insani

Assalamu’alaikum, Sobat.

Hari Jum’at sebagai waktu pengujung menuju akhir pekan, biasanya penuh dengan keceriaan. Banyak rencana yang akan kita realisasikan di akhir pekan ini, berkumpul bersama keluarga, main dengan teman, jalan-jalan, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan bersyukur atas apa yang telah dilalui selama 1 pekan ini. Selain itu, karena di hari ini juga menjadi hari yang penuh berkah bagi seluruh umat Islam.

Di hari ini pula, kami ingin berbagi keceriaan penuh rasa syukur kepada Sobat dengan membawa informasi spesial yang terjadi selama 1 pekan ini di Gema Insani.

Apakah Sobat pernah berkunjung ke toko buku, gedung penerbitan serta percetakan kami di Depok? Pada pekan ini, ada pembaruan yang kami lakukan sehingga cukup banyak wajah baru yang hadir di Gema Insani. Apa sajakah wajah baru itu?

Kami telah memasang signage atau plang penunjuk arah di depan gedung Gema Insani, di dekat tangga menuju toko buku serta ruang redaksi penerbitan. Selain itu, di dekat jendela toko buku Gema Insani, kami juga telah menyediakan signage bertuliskan TOKO BUKU. Dengan adanya fasilitas baru ini, pengunjung bisa lebih mudah menemukan lokasi toko buku, gedung penerbitan, dan percetakan kami.

  

 

Kami juga melakukan re-layout rak buku dan pengecatan tembok di toko buku. Kini jika berkunjung ke toko buku kami, Sobat akan menemukan suasana dan kenyamanan baru saat berbelanja. Pengecatan ini juga dilakukan di ruang redaksi kami.

 

Pembaruan yang terus kami lakukan ke arah yang lebih baik di pekan ini, juga tidak hanya itu. Mulai saat ini kami juga kedatangan anggota tim baru bernama Fatimah Azzahra. Kehadirannya di Gema Insani sebagai customer service untuk Sahabat Gema Insani (SGI).

 

Kami begitu antusias dan gembira menyambut anggota tim baru di Gema Insani. Semoga kami bisa bersinergi memberikan yang terbaik bagi Sobat Gema Insani dan umat Islam lainnya melalui produk-produk yang menginspirasi.