Telah Hadir Kembali 2 Novel Fenomenal Karya Hamka

Di Bawah Lindungan Ka’bah & Tenggelamnya Kapal Van Der WIjck

 

Sejak diterbitkan oleh Gema Insani, kedua novel karya Hamka ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat di nusantara. Bahkan, novel ini pun juga dibaca oleh masyarakat luar negeri diantaranya adalah Malaysia.

Telah terjual lebih dari
10.000 eksemplar

Siapakah Hamka ?

Hamka adalah singkatan dari nama Haji Abdul Malik Karim Amrullah. Beliau lahir di Nagari Sungai Batang, Kabupaten Agam, Sumatra Barat pada 17 Februari 1908. Hamka adalah ulama dan sastrawan besar Indonesia dan telah dimasukkan sebagai pahlawan nasional oleh pemerintah.

Sebagai seorang ulama, beliau telah menorehkan ratusan karya yang luar biasa. Beberapa karya beliau yang fenomenal di antaranya adalah Tafsir Al Azhar. Tafsir ini telah dijadikan rujukan oleh umat Islam. Selain itu, Hamka adalah juga seorang sastrawan yang juga telah melahirkan karya sastra legendaris yaitu Di Bawah Lindungan Ka’bah dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Diangkat Ke Layar Lebar

Kepopuleran novel karya Hamka ini telah membuat para sineas untuk mengangkatnya ke layar lebar. Novel Di Bawah Lindungan Ka’bah diangkat ke layar lebar pada tahun 2011, sedangkan Tenggelamnya Kapal Van Der WIjck dijadikan sebuah film pada tahun 2013.

Karya sastra yang dibuat oleh Hamka memang selalu diminati oleh banyak kalangan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sudah selayaknya kita bangga pernah memiliki sastrawan sekaligus ulama yang dikenal dan dihormati semua kalangan.

Sinopsis Novel

Novel Di Bawah Lindungan Ka’bah

Sebuah novel Hamka yang mengisahkan cerita Hamid dan Zainab yang saling mencintai dalam diam dan banyak menemui pertentangan karena beda adat dan derajat ekonomi. Tanda tanya atas cinta keduanya akan terjawab di hadapan Ka’bah di Tanah Suci. Kisah mereka memberi hikmah tentang keberserahan diri atas kehendak-Nya serta pentingnya menghormati perbedaan adat dan derajat ekonomi.

Novel Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

 

Novel karya Hamka ini mengisahkan cerita cinta Zainuddin, pemuda berdarah Minang-Bugis yang terlahir dari keluarga sederhana, dengan Hayati yang asli berdarah Minang. Mereka saling jatuh cinta, tetapi kesucian cinta Zainuddin kepada Hayati diuji. Peristiwa yang terjadi pada Kapal Van Der Wijck akan menjawab semua tanya atas cinta mereka. Kisah ini memberi hikmah kehidupan agar senantiasa menghormati perbedaan adat-budaya dan menghargai cinta yang suci.

Testimoni Novel
Di Bawah Lindungan Ka’bah & Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

Spesifikasi Novel

Di Bawah Lindungan Ka’bah:
– Jenis cover : Softcover, artcarton 230 gsm
– Kertas : HVS 70 gsm
– Ukuran: 14,5 x 20,5 cm
– Tebal : 104 halaman
– Berat: 0,115 kg

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck:
– Jenis cover : Softcover, artcarton 230 gsm
– Kertas : HVS 70 gsm
– Ukuran: 14,5 x 20,5 cm
– Tebal : 256 halaman
– Berat: 0,275 kg

Dapatkan Manfaat Novel Ini Dengan

Harga Normal
Rp 103.000 (2 buku)

Harga Khusus Pre Order
(19 Juni – 6 Juli 2019)

Rp 77.250 (2 buku)

JAMINAN : Buku dapat dikembalikan dan diganti dengan buku baru bila terjadi cacat pada buku tersebut
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

Pesan sekarang juga
Dicetak sangat TERBATAS